Ngaku Anggota TNI Agar Bisa Garap Pacar di Kebun BSP – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Ngaku Anggota TNI Agar Bisa Garap Pacar di Kebun BSP

KOLAKAPOS, Simalungun–Aldi Pratama, 32, warga Desa Pagar Besi, Dusun VIII, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun berurusan dengan polisi.

Selain mengaku sebagai anggota TNI lengkap dengan KTA bodongnya, Aldi berhasil mengelabui hingga mencabuli seorang bunga desa.
Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara SIK membenarkan adanya penangkapan tersebut, Kamis (27/10) sekira pukul 13.00 WIB.
Tersangka berhasil memperdayai korbannya berinisial SA, 17, dengan cara mengaku anggota TNI yang mengaku bertugas di unit Intel.
Namun, aksi Aldi itu akhirnya terbongkar. Tak terima dikibuli, warga Piasa Ulu, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan itu melaporkan pelaku ke polisi.
Kepada penyidik, pelaku mengaku telah menyetubuhi SA berulang kali di areal kebun PT BSP tbk di Kampung Taman Sari, Kecamatan Pulo Bandring.
“Kami telah memeriksa beberapa saksi. Sementara tersangka mengaku semua atribut serta kelengkapan ID Card yang miliknya dibuat di salah satu percetakan di Medan,” ucapnya.
“Dari dulu saya ingin jadi TNI, tapi tidak kesampaian. Mengenai wanita itu, saya benar mencintainya,” ucapnya. (tsc/int/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top