Janda Digrebek Saat Asyik dengan Buruh Bangunan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Janda Digrebek Saat Asyik dengan Buruh Bangunan

KOLAKAPOS, Manado–Lama menjanda membuat hidup ibu rumah tangga bernama, Melati, 30, merasa kesepian. Apalagi, hatinya tidak lagi nyaman karena kurang belaian kasih sayang.

Melatin pun mencoba mencari pelampias hasrat seksualnya. Ketemulah pria idamannya, YS, 42, yang bekerja sebagai buruh bangunan.
Tapi apa mau dikata, ketika keduanya kebelet ingin melakukan hubungan layak suami istri, disebuah penginapan di Kelurahan Bailang, malah dipergoki petugas.
Peristiwa itu terjadi Kamis (27/10) lalu sekira pukul 00.30 Wita itu di Manado, Sulawesi Utara. Kedua pasangan bukan muhrim itu pun digelandang ke kantor polisi.
Hubungan asmara kedua pasangan ini memang terjalin belum lama. Nah, malam itu sang Janda yang sedang berada di tempat kosnya, kedatangan pria idamannya dan mengajaknya pergi ke sebuah penginapan.
Apes, saat mereka sedang indehoi, tiba-tiba digerebek polisi yang sedang operasi pekat. Alhasil, keduanya pun digelandang ke kantor polisi.
Anehnya, malam itu ternyata orang tua Melati juga sedang berada di kantor polisi, karena mereka ingin melapor kalau Melati telah hilang.
“Kami tadinya mencari di tempat kos, cuma anak kami tidak ada, sehingga kami memilih lapor ke polisi,” ujar ibu Melati.
Penuturan orang tua Melati dihadapan polisi, mereka khawatir dengan keberadaan anaknya, karena saat di telepon, handphone tidak aktif.
“Sangat memalukan, kami ternyata dapat informasi dari polisi, kalau keduanya tertangkap basah sedang begituan di penginapan,” katanya.
Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Rolly Sahelangi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.
”Laporannya sudah kami terima dan kasusnya akan segera ditindaklanjuti,” tutupnya. (jpg/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top