Kualitas Proyek Harus Diutamakan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Kualitas Proyek Harus Diutamakan

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Parepare–Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Parepare gencar melakukan monitoring terhadap pekerjaan proyek di Parepare. Kali ini, proyek pembangunan WC dengan menggunakan anggaran miliaran rupiah yang sedang dimonitoring.

Monitoring itu, bertujuan untuk mengetahui serta mengawasi perkembangan proyek yang ada di Parepare khususnya proyek pekerjaan WC. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU Parepare, Ir A Pamessangi, Jumat 28 Oktober 2016

Dari monitoring tersebut, ditemukan beberapa hal yang dinilai perlu dilakukan perbaikan disejumlah proyek. Seperti yang ditemukan di Lapangan Andi Makkasau itu terlihat pekerjaan pembesian dan pemasangan tegel perlu dirapikan. Selain itu, WC di lokasi Pare Beach City Parepare juga perlu dilakukan perbaikan administrasi.

“Khusus untuk di Lapangan Andi Makkasau, disitu harus ditambah pompa air untuk mempercepat penghisapan air dalam galian agar proses pekerjaan berjalan normal. Selain itu, diharapkan perhatikan kualitas pekerjaan yang utama,” harapnya. (parepos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top