Kedapatan, Dua Pelaku Congkel Jok Motor Dihajar Massa – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Kedapatan, Dua Pelaku Congkel Jok Motor Dihajar Massa

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Aksi dua orang pemuda yang diketahui berinisial AL dan AI dalam melakukan aksi pencurian tas milik Rahma Fitri (33) warga jalan Harapan Jaya Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir terpaksa harus berakhir ditangan massa, Rabu (26/10/2016) malam. Keduanya tertangkap tangan oleh korban ketika mengambil tas didalam Jok speda motornya yang terparkir didepan Klinik Misbah jalan Sembilang Kelurahan Limbungan.

Beruntung kedua pelaku yang menjalankan aksinya sekitar pukul 21.00 WIB dapat diamankan dengan cepat oleh anggota patroli Polsek Rumbai Pesisir dari amukan warga. Dengan wajah babak belur, keduanya langsung dibawa menuju ruang penyidik guna menjalani pemeriksaan.

” Awalnya korban berbelanja di dalam apotik, saat ingin mengambil uang korban melihat dua orang pria tengah menggeser-geser tas miliknya,” ujar Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih saat dikonfirmasi, Kamis (27/10/2016).

Korban yang mendekat dengan speda motornya secara refleks berteriak maling hingga akhirnya memancing warga sekitar. Warga yang muak dengan tingkah pelaku tanpa ampun memukul dan menendang keduanya.

” Kita masih melakukan pengembangan dan memeriksa keduanya, atas ulahnya kedua pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun,” tandasnya. (riaupos)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top