Walemba Parfum Keluarkan Produk Baru – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Walemba Parfum Keluarkan Produk Baru

K Pemilik Walemba Parfum La Ode Jaewan. Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Bagi warga Kendari yang menyukai parfum kini tidak perlu lagi khawatir lagi dalam memilih wewangian yang tepat. Pasalnya, tahun ini Walemba Parfum mengeluarkan produk yang tahan lama.
Pemilik Walemba Parfum, La Ode Jaewan engatakan, salah satu cara untuk menarik minat warga dengan cara mengeluarkan produk baru yang di import dari luar negeri. Sehingga dirinya yakin banyak masyarakat akan mencoba daripada prarfum di Walemba. “Dengan demikian banyak konsumen akan berlomba-lomba akan mencoba parfum yang baru dikeluarkan,” tuturnya.
Ia mengungkapkan, wangi dari parfum yang baru lebih tahan lama, sehingga banyak artis yang berlangganan dengan parfum yang ada di Walemba parfum, salah satunya Septi KDI. “Aroma parfum ini lebih bagus dan tahan lama. Beda dengan parfum yang yang lain, selain dari Walemba parfum,” terangnya.
Selain itu, Jaewan menuturkan, ada berbagai macam merek yang dijual diataranya Hermes, Bulgari, Lakoste.”Setiap jenis parfum ini memiliki keunggulan masing-masing, diantaranya tidak menyebabkan gatal-gatal. Selain itu, parfum kami itu tidak panas, beda dengan parfum yang lain, karena takarannya pas, sehingga tidak menyebabkan gatal-gatal ataupun yang lainnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, terkait harga yang diberikan itu disesuaikan dengan kebutuhan warga. “Mengenai harga itu sangat ekonomis dan disesuaikan dengan kebutuhan warga,” paparnya.
Jaewan menambahkan, di Walemba Parfum ini mengutakan edukasi kepada konsumen. “Di Walemba Parfum lebih mengutamakan edukasi kepada konsumen, seperti mengajarkan cara memilih dan memakai parfum yang baik dan benar,” tandasnya. (p2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top