Semua Yakin Angka Kemenangan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Semua Yakin Angka Kemenangan

KOLAKAPOS, Lasusua–Tiga pasangan calon kepala daerah Kolaka Utara mengikuti pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Utara, Selasa (25/6).

Dari pencabutan nomor urut itu, pasangan Nur Rahman Umar-H.Abbas (Annur) mendapatkan nomor urut 1, Boby Alimudin Page-Maksum Ramli (BAP-MR) nomor urut 2, Anton-Haedirman Sarira (AMAN) mendapatkan nomor urut 3.

Pasangan nomor urut 1, Annur menyatakan bahwa angka satu adalah angka yang menyimbolkan persatuan untuk melanjutkan pembangunan dan pemerintahan Rusda Mahmud saat ini. Hal itu sesuai dengan tagline Annur, ”Bersatu Kita lanjutkan,”.

Sementara itu pasangan nomor urut 2, BAP-MR mengungkapkan angka 2 akan menjadi angka keberuntungannya dalam Pilkada. Hal itu telah terbukti dengan kemenangan pasangan Jokowi-JK di Pilpres lalu dengan nomor urut 2. “Angka 2 ini adalah angka pemenang yang akan mengantarkan pasangan BAP-MR menjadi bupati Kolaka Utara. Angka dua juga ini telah mengantarkan pak Jokowi menjadi persiden dan saya yakin angka ini adalah angka keberuntungan,” katanya.

Sementara dalam pencabutan nomor urut, pasangan Aman hanya dihadiri oleh calon wakil bupati Haedirman Sarira pasalnya calon bupati Anton berhalangan hadir karena sakit. Meski tanpa pendampingnya, Haedirman sangat yakin angka 3 yang diperolehnya adalah angka terkuat dari dua angka lainya yang telah dimiliki rivalnya. Apalagi nomor urut 3 itu telah mereka prediksi sebelumnya. “Kalau kami sudah memprediksi nomor urut kami itu antara 1 atau 3, dan Alhamdulillah kami mendapatkan angkat tiga yang merupakan angka terkuat dari angka lain. Angka terkuat inilah yang akan membawa Aman menjadi pemenang,” terangnya.

Pengambilan Nomor urut sebelumnya diawali dengan pencabutan nomor undian. Ketua KPUD Kolut Asriadi Budiman mengatakan dengan pencabutan Nomer urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Utara ini dapat melaksanakan tujuannya sesuai dengan visi-misinya. ”tanggal 28 Oktober nanti kita akan laksanakan deklarasi kampanye damai sebagai gerbang memasuki kampanye damai,” tandasnya. (cr2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top