Sutan Raja Bakal Jadikan Kolaka Tujuan Wisatawan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Sutan Raja Bakal Jadikan Kolaka Tujuan Wisatawan

GM Sutan Raja Hotel Kolaka Mulyadi

KOLAKA POS, KOLAKA–Kabupaten Kolaka merupakan salah satu kota yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) memiliki banyak tempat sebagai tujuan wisata, yang tak kalah dengan daerah lain. Selain memiliki banyak wisata pantai seperti permandian Tamborasi, yang dikenal dengan sungai terpendek di dunia, pantai Pitura Watubangga yang dikenal dengan hunian Kelelawarnya, pantai Kayu Angin dan wisata Pulau Malaha di Samaturu, pulau Paddamarang serta pulau Pisang, Kolaka juga memiliki tempat wisata air tawar seperti permandian air panas di Ulunggolaka. Untuk itu Sutan Raja akan berupaya agar Kolaka menjadi tempat tujuan wisatawan.

GM Sutan Raja Hotel Kolaka Mulyadi sangat optimis, terhadap prospek parawisata yang ada di kabupaten Kolaka, sebagai tujuan wisatawan di Sultra. Apalagi dengan hadirnya hotel Sutan Raja, diharapkan dapat menunjang perkembangan perekonomian di Kolaka, juga dari segi bisnis pariwisata.

“Kami bersama pemerintah kabupaten Kolaka, telah bekerja sama untuk menjadikan kota Kolaka sebagai tujuan wisata di Sulawesi Tenggara, dengan fasilitas serta sarana prasarana yang dibutuhkan, dalam menggembangkan wisata di kabupaten Kolaka, yakni kerja sama Hotel dengan objek wisata di area kolaka,” ungkap pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1974 silam ini.

Dalam urusan pelayanan wisatawan, kata pria yang memulai karirnya sebagai Coffe Boy hotel tahun 1994, pihak Sutan Raja Hotel Kolaka akan terus memberikan yang terbaik, bukan hanya standar pelayanan, namun kenyamanan juga menjadi prioritas. ”Kami Sutan Raja Hotel Kolaka mempunyai motto Kerja Cepat, Mutu Tinggi dan Service Memuaskan. Yang pastinya kami akan memberikan lebih baik dari Expetasi anda, dengan fasilitas yang cukup lengkap, ditunjang dengan kualitas pelayanan yang mencerminkan hotel Berbintang 4, menjadikan anda betah dan mau lagi berkunjung ke Kolaka, ” terang pria yang telah 22 tahun bergelut di dunia perhotelan tersebut. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top