PKS Target Menang di Empat Daerah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

PKS Target Menang di Empat Daerah

Sekertaris PKS Sultra La Ode Dasnah (kanan), Presiden DPP PKS Mohamad Sohibul Iman (tengah) Ketau DPW PKS Sulta Sulkhoni (Kiri) FOTO: Asbar/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KENDARI–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan akan meraih kemenangan di empat daerah dari tujuh Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak pada Februari 2017. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Mohamad Sohibul Iman, Sabtu (22/10) saat menggelar Konferensi Pers di Kendari.

Menurutnya target menang di empat daerah tersebut sesuai sesuai hasil survei pada 2015 lau. “Di Sultra ini kita akan ikut semua. Sebab, kalau kita bicara berapa targetnya, saya sudah sampaikan bahwa pada 2015 secara nasional berdasarkan hitungan Kompas PKS itu produktivitas kemenangannya 50,9 persen tertinggi di antara partai-partai lain. Jadi saya katakan di 2017 ini produktivitas kemenangan PKS diharapkan 60 persen. Nah kalau di Sultra dari 7 daerah itu 60 persennya sekitar empat daerah tapi kalau betul-betul bisa bekerja setiap produktivitas itu bisa sampai 70 persen yang sekitar 5 daerah,” katanya

Olehnya itu lanjutnya, untuk dapat mencapai target tersebut secara nasional pihaknya telah membekali para calon yang telah diusung PKS, selain itu mengandalkan tim di daerah yang mampu memenangkan calon yang didukung.

“Nah ini kita minta ke teman-teman untuk bisa mencapai target tersebut. Ya Saya kira di setiap daerah itu kan ada timnya nanti tim yang merumuskan tetapi sejarah global selain sudah dibekali juga adalah selama ini kita selalu memanfaatkan bagaimana peran kader dan struktur,” katanya.

Dimana lanjutnya peran kader ini jiga yabg selama ini telah menunjukan keefektifannya dalam bekerja untuk memenangkan calon. “Dan mereka inilah yang akan bekerja secara efektif jadi pasukan Infantri lah istilahnya di darat. Yang dari udara itu yang dari pusat. Namun yang terpenting adalah bagaimana pengaruh teman-teman di sini,” tandasnya (k1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top