Maling Gondol Dua Ban Motor – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Maling Gondol Dua Ban Motor

Motor Honda Revo yang digondol maling beberapa waktu

KOLAKA POS, KOLAKA–Motor Honda Revo dengan nomor polisi DT 6318 TB milik Herman yang digondol maling beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan di area perkebunan. Sayangnya motor milik warga Balandete tersebut tidak kembali dengan utuh. Pasalnya, dua ban motor tersebut digondol maling.

Herman mengatakan, motor miliknya dicuri pada Sabtu (22/10) akhir pekan lalu, saat disimpan di teras rumah. “Kalau motor pak, saya parkir di dalam teras, dengan posisi terkunci leher. Sementara kuncinya saya simpan di dalam rumah dekat lemari Tv,” ungkapnya saat ditemui di Mapolres Kolaka.

Setelah terbangun, dirinya tidak melihat lagi motornya terparkir di teras rumah seperti biasanya. ”Pencuri masuk dalam rumah terlebih dahulu sebelum membawa lari motor, karena dengan kunci dia ambil,” ujarnya.

Pagi harinya, warga menemukan sepeda motor milik korban di area perkebunan, yang tak jauh dari SMAN 2 Kolaka. OLeh warga, penemuan motor tersebut, kemudian dilaporkan oleh Bhabinkantibmas kelurahan Balandete. Sementara pelakunya melarikan diri usai mengambil dua ban motor korban. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top