Ibu Hamil Tewas Diseruduk Taksi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Ibu Hamil Tewas Diseruduk Taksi

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, BATAM–Seorang wanita yang tengah hamil enam bulan tewas dengan mengenaskan, Sabtu (22/10) pagi pukul 06.00 WIB. Wanita bernama Veni Marlina tewas setelah ditabrak di Jalan R Suprapto Bukit Daeng, Mukakuning, Seibeduk, Batam, Kepri.

Sedangkan mobil taksi yang menabrak korban langsung lari dari sebuah mobil taksi sedan warna kuning.

Dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Camantha Sahidiya, Mukakuning namun nyawanya tak tertolong sehingga dibawa ke kamar jenazah RSUD Embung Fatimah Batam di Batuaji untuk divisum.

Informasi yang dapat di lapangan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat warga kaveling Sagulung Baru (Saguba) itu hendak berangkat ke tempat kerjanya di PT Dynacast Indonesia di Mukakuning.

Namun saat melintas di turunan bukit Daeng Mukakuning dari arah Batuaji, sepeda motornya ditabrak dari mobil taksi dari belakang.

Akibat tabrakan itu korban, terpental ke semak-semak pinggir jalan bersama sepeda motornya dalam posisi terlentang. Korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Sementara taksi yang diinformasikan menabrak Veni kabur begitu saja.

Sejumlah pengendara yang melihat kejadian itu, mencoba mengejar taksi tersebut.

Namun tak berhasil karena taksi melaju cukup kencang melarikan diri ke arah Mukakuning. Warga hanya bisa menolong korban ke rumah sakit.

“Taksinya kabur begitu saja kata orang-orang yang di TKP. Tak tahu harus mencari pertanggung jawab kemana lagi,” ujar Agus adik sepupu korban di kamar jenazah RSUD.

Menurut dr ahli forensik RSUD Embung Fatimah dr Agung Hasdi, korban meninggal dunia karena ada bekas luka di sekujur tubuhnya mulai dari memar pada pundak, luka lecet di pinggang dan derik tulang kepala Bagian belakang.

“Yang fatal itu benturan di bagian kepalanya,” ujar dr Agung seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dari pemeriksaan medis tersebut sambung Agung korban juga diketahui tenga hamil enam bulan.

“Suaminya (Jefry) sudah tahu dan dia syok berat. Mereka pengantin baru juga,” kata Agus.(eja/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top