Pemkot Tebar 1000 Bibit Ikan Tawar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Pemkot Tebar 1000 Bibit Ikan Tawar

KOLAKAPOS, Palopo–Sukses melaksanakan gerakan tanam serentak 1000 titik se-Sulawesi Selatan, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo kembali menebar 1000 bibit ikan tawar di Keluran Jaya, Kecamatan Telluwanua.

Wali Kota Palopo, Judas Amir meminta kepada jajaran SKPD untuk menyukseskan Gerakan 1000 perbaikan menjelang HUT Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-347. Dimana Gerakan 1000 perbaikan, salah satunya adalah tabur bibit ikan serentak di 1000 titik.

Gerakan tersebut, merupakan intruksi langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. “Ini merupakan intruksi langsung dari gubernur. Bukan hanya Kota Palopo, tetapi semua kabupaten/kota yang ada di Sulsel termasuk pemprov melaksanakan tabur bibit ikan,” kata Wali Kota Palopo, HM Judas Amir.

Tujuan dari kegiatan itu, kata wali kota, diharapkan membuat rakyat bisa tersenyum dan negara bangga dengan semua kegiatan 1000 perbaikan yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pertanian, Dina Kelautan dan Perikanan dan Tanaman Pangan Holtikultura.

BACA JUGA: Tiga Tahun Hidup Bersama Tumor Ganas, Nenek Becce Ingin Segera Sembuh
Informasi yang diterima dari Kepala DKP Kota Palopo, Ilham, penebaran bibit ikan difokuskan di Kelurahan Jaya. “Yang ditebar berbagai jenis ikan air tawar,” sebutnya.
Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal A Latief, Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA), Waka Polres Palopo, Kompol Woro Susilo, para camat, lurah dan undangan lainnya. (palopo pos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top