Goda Menantu Orang, Sandim Kena Bacok – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Goda Menantu Orang, Sandim Kena Bacok

Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

KOLAKAPOS, Tuban–Sandim (48) kena getah atas perbuatannya. Warga kabupaten Tuban itu dibacok tetangganya lantaran menggoda menantu tetangga. Sandim Korban mengalami luka bacok di bagian tangan dan punggung.

Setelah membacok dan menganiaya korban, pelak TT (60) langsung menyerahkan diri ke mapolsek setempat. Kejadian bermula saat, Sandim masuk ke rumah anak pelaku. Kemudian korban menggoda menantu TT. Melihat itu TT pun kesal. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Sandim menggoda menantunya.

Pelaku sempat menegur Sandim. Namun, teguran tidak diindahkan korban hingga cek-cok terjadi. Saat adu mulut, korban justru menantang hingga pelaku geram, kemudian mengambil sebilah pedang dan menyabetkan ke punggung dan telapak tangan kiri korban.

Setelah menganiaya korban, pelaku lantas menyerahkan diri dengan membawa sebilah pedang yang digunakan untuk menganiaya korban. “Setelah itu, Sandim langsung dilarikan ke RSUD Tuban untuk mendapatkan perawatan medis,” terang AKBP Fadly Samad, Kapolres Tuban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan terancam hukuman pidana selama 2,8 tahun.(end/flo/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top