Diajak Main Kucing, Bunga Dicabuli 10 Kali – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Diajak Main Kucing, Bunga Dicabuli 10 Kali

ilustrasi

KOLAKAPOS,Jakarta–Polisi berhasil menangkap RH (47). Warga Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya mencabuli anak di bawah umur. Korbannya seorang gadis kecil, sebut saja Bunga (11). Tidak hanya sekali, kebejatan RH sudah dilakukan berulang kali terhadap Bunga.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, AKBP Arief Dwi Koeswandhono, mengatakan, pelaku RH kini sudah diamankan. Dia ditangkap Senin (10/10) lalu.

“Pelaku sudah kita amankan. Sekarang masih dalam proses pemeriksaan,” kata AKBP Arief Dwi Koeswandhono seperti diberitakan Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Tersangka RH akan dikenakan pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Menurut informasi yang dihimpun harian ini, awal tersangka mencabuli korban pada pertengahan 2015. Modus RH dengan mengajak korban dan temannya bermain kucing.

Awalnya semua biasa saja. Bunga pun tak merasa ada yang aneh dari perlakuan RH.

Setelah beberapa hari kemudian, Bunga kembali bermain ke rumah RH sendirian. Sejak saat itu RH sering memberikan uang Rp 2 ribu untuk Bunga.

Merasa senang dan mengira RH tulus, Bunga pun sering bermain kucing di rumah pelaku.

Saat itu lah RH melaksanakan niat bejatnya. Bunga diajak bermain kucing di ruang tamu. Di sana pelaku melakukan perbuatan tak senonoh pada Bunga. Bahkan, Bunga dicabuli sampai 10 kali.

Aksi RH ini akhirnya terungkap, saat orang tua korban mendengar Bunga meringis saat buang air kecil. Setelah ditanya, Bunga menceritakan semua yang pernah dilakukan oleh RH padanya.

Tak terima dengan perbuatan RH, akhirnya orang tua korban pun melapor ke polisi.

Polisi langsung bergerak dan langsung meringkus pelaku. (pds/sam/jpnn)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top