Tiga Pegawai Kedapatan Berkeliaran di Jam Kerja – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Tiga Pegawai Kedapatan Berkeliaran di Jam Kerja

KOLAKAPOS, Parepare–Tim terpadu menjaring tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare yang berkeliaran di jam kerja, Kamis, 13 Oktober.

Tim terpadu tersebut berjumlah 20 orang terdiri dari unsur Satpol PP 18 orang dan sisanya Inspektorat dan BKDD menyasar tempat tertentu, yakni pasar dan warung kopi (Warkop). Tiga orang PNS tersebut yang dijaring adalah dua orang pegawai dari staf Puskesmas Cempae di jaring di Jalan Abd Kadir dan satu orang pegawai asal Setdako dijaring di Jalan Lasinrang depan Pasar Lakessi.

Saat dijaring mereka tidak dapat menunjukkan surat izin keluar kantor dari atasannya. “Ketiganya kita jaring, kemudian dicatat namanya dan menandatangani surat pernyataan sebagai bentuk teguran agar tidak berkeliaran di jam kerja,” ujar Kasi Ops Satpol PP Kota Parepare, Suardi.

Dia menambahkan, razia pegawai tersebut sebagai bentuk menjaga kedisiplinan pegawai dalam lingkup Pemkot Parepare sesuai dengan PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai. “Razia pegawai ini rutin kita lakukan setiap bulannya, termasuk razia anak sekolah, ” tandasnya. (parepos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top