17 Oktober, Evaluasi APBD-P di Provinsi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

17 Oktober, Evaluasi APBD-P di Provinsi

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Palopo–Hasil rapat paripurna DPRD Kota Palopo tentang APBD Perubahan TA 2016, baru bisa dievaluasi di tingkat Provinsi Sulsel setelah tanggal 17 Oktober 2016 mendatang. Pihak Provinsi Sulsel menetapkan jadwal itu, lantaran sudah banyak daerah yang lebih dulu antri. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Aziz Bustam.

Kata dia, ketika Tim Biro Keuangan minta waktu evaluasi, jawaban dari Provinsi Sulsel tidak bisa dilaksanakan pekan ini untuk Kota Palopo.

“Giliran Kota Palopo, nanti tanggal 17 Oktober 2016, barulah tim Banggar DPRD Palopo dan TAPD Palopo melakukan evaluasi di tingkat Provinsi Sulsel,” sebut Legislator dari Partai Gerindra di DPRD Kota Palopo ini.

Sambil menunggu jadwal evaluasi, Aziz Bustam mengaku mengisi waktu dengan berkantor seperti biasa. Dia juga berharap, agar nantinya, pada rapat evaluasi di Provinsi, tidak ada perbaikan lagi.

“Kalau tidak ada perbaikan lagi, maka hasil rapat paripurna kemarin sudah bisa dilaksanakan,” tandasnya. (palopo pos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top