Warga Kelurahan 19 November Ditemukan Tewas – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Warga Kelurahan 19 November Ditemukan Tewas

KOLAKAPOS, Kolaka–Rizal (21) seorang warga lingkungan IV, kelurahan 19 November kecamatan Wundulako, ditemukan meninggal dunia di areal persawahan, yang tak jauh dari rumahnya, pada Rabu (12/10), sekitar 17. 30 sore kemarin.

Kapolsek Wundulako Ipda Asmulyadi menjelaskan, menurut informasi sekitar pukul 16. 30 korban berpamitan kepada keluarganya, untuk mencari belut di sekitar areal persawahan. ”Namun sekitar pukul 17. 20 korban ditemukan meninggal di area pematang sawah, infonya sampai ke saya sekitar 17. 30, ” ungkapnya.

Menurut keluarga korban kata Asmulyadi, almarhum memiliki riwayat penyakit Ephilepsi (Kejang), yang datang secara tiba-tiba. ”Biasanya kalau pergi cari belut ada yang temani, kebetulan ini korban berangkat sendiri, perkiraan keluarga korban meninggal karena penyakit itu kambuh,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan polisi terhadap jenazah korban lanjut dia, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. ”Saat ini, jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka,” tandasnya. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top