Mandala Finance Bagi Hadiah Umroh Gratis – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Mandala Finance Bagi Hadiah Umroh Gratis

Pimpinan Marketing PT. Mandala Multifinance Kolaka (tengah) saat memberikan sambutan.FOTO:Ist/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Impian konsumen PT. Mandala Finance Cabang Kolaka yang ingin Umroh ke tanah suci akhirnya terwujud. Kemarin (12/10), PT. Mandala Finance Kolaka melakukan pengundian program Umroh Gratis yang dicanangkan sejak April hingga September 2016 lalu. Dari program tersebut, terpilih salah satu konsumen yang berhasil memenangkan undian umroh gratis periode ke dua tersebut.
Pimpinan Marketing PT. Mandala Multifinance Kolaka, Harianto mengatakan, program yang dilakukan saat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada konsumen yang sudah setia mengambil kredit di Mandala Finance selama ini. Selain itu juga, program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah konsumen di Mandala Finance. “Program ini khusus kami berikan kepada konsumen yang selama ini sudah setia mengambil kredit di perusahaan kami,” paparnya.

Ia menjelaskan, undian ini berlaku bagi konsumen yang melakukan kredit dana tunai maupun motor baru dan program ini berlaku sejak April hingga September 2016 lalu. Adapun pemenang undian umroh gratis periode ke dua ini diraih oleh Abdul Rauf Madenuang. “Berdasarkan undian yang kami lakukan, salah satu konsumen kami yakni Abdul Rauf Madenuang terpilih sebagai pemenang,” ujar pria bersahaja ini.

Setelah selesainya undian ini, lanjut Harianto, pihaknya akan segera memproses seluruh persyaratan yang dibutuhkan, agar pemenang bisa melaksanakan umroh pada November 2016 mendatang. “Pemenang undian ini sudah bisa melakukan umroh secara gratis pada November 2016 ini. Kita akan atur semua persyaratan yang dibutuhkan untuk melaksanakan umroh,” terangnya.
Harianto mengungkapkan, bagi konsumen yang belum beruntung tidak perlu berkecil hati, karena tahun depan rencana Mandala Finance akan melaksanakan undian umroh gratis seperti ini. “Saya kira program ini rencananya akan dilaksanakan kembali, karena melihat respon konsumen cukup tinggi,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk bisa mendapatkan dana tunai di Mandala Finance ini tidak sulit, karena cukup mudah. Hanya membawa foto copy KTP, Kartu Keluarga dan Rekening Listrik dan dokumen kendaraannya.

Dengan berakhirnya pengundian ini ia berharap, agar PT. Mandala Finance bisa lebih berkembang. “Kita harapkan Mandala Finance bisa lebih berkembang dibandingkan dengan sebelumnya dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” tandasnya. (m1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top