Pacaran Tiga Tahun, Gadis 18 Tahun Dibunuh – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Pacaran Tiga Tahun, Gadis 18 Tahun Dibunuh

KOLAKAPOS, Surabaya–AR (17) benar-benar tega. Setelah memacari Ni Made Prabawanti (18) selama tiga tahun, kini gadis itu dibunuhnya. Mahasiswi perguruan tinggi di Surabaya itu ditemukan tewas setelah menghilang tiga hari.

Penemuan itu setelah polisi menangkap AR di kawasan Jagir, Wonokromo. Sesuai pengakuan pelaku, korban dibunuh dengan cara dicekik di sebuah lahan kosong kawasan Kertajaya Indah Regency. Korban ditemukan polisi dalam kondisi mengenaskan, lantaran mulai membusuk sejak tiga hari lalu.

Sebelumnya, pihak keluarga korban telah melapor ke Polrestabes karena anak gadisnya telah menghilang bersama pelaku yang merupakan pacarnya.

Melalui proses penyidikan, pelaku mengaku setelah dicekik, jasad Wanti ditutupi rumput ilalang untuk menghilangkan jejaknya.

Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis malam, pada pukul 23.30 wib.
Dari keterangan petugas, pelaku telah berpacaran dengan korban sejak tiga tahun lalu.

Bahkan pelaku pernah membawa kabur korban hingga beberapa hari, dan akhirnya kembali.

“Diduga tak direstui, pelaku kembali nekat membawa kabur korban, hingga akhirnya terjadi peristiwa pembunuhan tersebut,” ujar AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Setelah memeriksa dan mencari bukti baru di lokasi pembunuhan, jasad korban akhirnya dievakuasi.

Pelaku yang turut dibawa ke lokasi untuk menunjukkan posisi korban, langsung diamankan untuk melanjutkan proses penyidikan di Polrestabes Surabaya.(end/flo/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top