Lima Rumah Terbakar–Satu Korban Dilarikan Kerumah Sakit – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Lima Rumah Terbakar–Satu Korban Dilarikan Kerumah Sakit

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Warga jalan Melati Rt 01 Rw 30 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan mendadak heboh setelah lima unit petak rumah dilahap sijago merah, Minggu (9/10/2016) malam. Dalam peristiwa tersebut, satu orang korban terpaksa harus dilarikan kerumah sakit lantaran terkena luka bakar.

Informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian bahwa peristiwa kebakaran tersebut diduga berasal dari konsleting listrik. Lantaran pada saat itu para penghuni tengah tertidur pulas, api dengan cepat membakar rumah-rumah tersebut.

” Api belum bisa kita pastikan darimana sumbernya, dan keterangan saksi sementara api memang berasal dari konsleting listrik,” jelas Kapolsek Tampan AKP Rezi Darmawan SIK.

Sekitar 30 menit lamanya, api baru dapat dipadamkan dengan menggunakan lima unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran. Sementara itu, seorang penghuni rumah kontrakan bernama Bintang Harahap (32) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Awal Brose lantaran mengalami luka bakar.

” Kerugiannya belum bisa kita taksir berapa, dan anggota masih menyelidiki sumber api darimana asalnya,” tutup Kapolsek. (riaupos)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top