Tidak Sehat Bagi Anak, Legislator Soroti TSM – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Tidak Sehat Bagi Anak, Legislator Soroti TSM

Suasana di dalam Trans Studio Mall.

KOLAKAPOS, Makassar–Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar, Susuman Halim sangat menyayangkan

Trans Studio Mall (TSM) terbesar di makassar yang juga merupakan kebanggaan warga Makassar, sudah tidak sehat sebagai tempat kunjungan bagi anak anak.
Menurutnya, semakin tidak terkontrolnya kawasan tempat rokok di mall tersebut, hampir semua tempat makanan dan minum kopi di padati para perokok.
“Ini pemandangan yang tidak pantas sekalian, karena sudah mengganggu kesehatan juga para pengujung. Apalagi, memberikan dampak negatif baik anak kita yang datang refresing ditempat ini,” kata Sugali sapaan akrab Susuman Halim, Minggu (9/10).
Sugali menilai tidak adanya upaya pihak manajemen untuk menyiapkan tempat bagi perokok. Dengan hal ini, kata komisi yang membidangi perijinan dan penegakan perda akan melakukan koordinasi dengan pihak pemkot guna melakukan identifikasi pelanggaran perda dikawasan trans mall.
Olehnya itu, DPRD akan melakukan pemanggilan kepada pihak manejer Trans studio untuk digelar rapat dengar pendapat (RDP) guna menemukan jalan keluar dari beberapa hal yang jadi temuan tersebut.
“Kami akan lakukan pemanggilan pihak manejer Trans Studio dan selanjutnya, kita akan melakukan pengawasan secara menyeluruh kepada kawasan- kawasan yang tidak peduli dengn isu lingkungan,” tegas Sugali. (fmc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top