420 Meter JUT Inebenggi Rampung – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

420 Meter JUT Inebenggi Rampung

Jalan usaha tani di kelurahan Inebenggi yang telah rampung dikerjakan.FOTO:Sopian/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta–Pengerjaan jalan usaha tani (JUT) di kelurahan Inebenggi, kecamatan Mowewe, yang dianggarkan Dinas Pertanian dan Peternakan Kolaka Timur, telah rampung.
Syahruddin Lampe yang menangani proyek JUT tersebut menjelaskan, jalan usaha tani di kelurahan Inebenggi menelan biaya Rp94 juta, dengan panjang 420 meter.
“Saya sebagai penanggung jawab pekerjaan sudah menyelesaikan dengan baik. Jalan yang dikerjakan sesuai kontrak dari Dinas Pertanian, yang harus selesai selama 60 hari, tapi baru 10 hari pekerjaan sudah rampung,” katanya.
Terpisah, Plt Kadis Pertanian dan Peternakan Laski mengatakan, pembuatan jalan usaha tani sudah menjadi skala prioritas.
“Jalan usaha tani sangat dibutuhkan masyarakat, untuk itu jalan usaha tani kami selalu prioritaskan walaupun jalan usaha tani kami pihak ketigakan, tetapi pengawasannya tetap kami pantau,” tandasnya.
Sementara itu, salah seorang warga kelurahan Inebenggi Rahmin, sangat bersyukur adanya pengerjaan JUT di wilayahnya. “Warga sangat senang dengan adanya pengerjaan ini (JUT, red). Karena jalan yang tadinya sulit dilalui, sekarang sudah semakin mudah dilewati,” paparnya. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top