Sesosok Mayat Terdampar di Pelabuhan Kasipute – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Sesosok Mayat Terdampar di Pelabuhan Kasipute

Mayat yang ditemukan di Pelabuhan Kasipute.FOTO:La Ode Haliqfat/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Rumbia–Pagi kemarin suasana di pantai sekitar pelabuhan Kasipute mendadak ramai. Beberapa ibu yang tengah berenang, menemukan sesosok mayat. Sontak, mereka histeris dan melaporkan hal tersebut ke Polres Bombana.

Kapolres Bombana, melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Bombana, AKP Sahar menuturkan dari hasil pemeriksaan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Belakangan diketahui mayat tersebut merupakan warga kelurahan Buara Kecamatan Poleang, bernama Naming, berusia 35 tahun. “Dari keterangan saksi mata, sosok mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan dalam keadaan tertelungkup. Bagian wajah mayat sudah membengkak dan tidak memakai baju,” ungkap AKP Sahar.

Sementara itu, dr.Gustian yang menangani otopsi mayat mengatakan dari hasil visum luar, ditemukan lebam pada kepala. Diperkirakan Naming meninggal pada dini hari karena saat ditemukan kondisi mayat tidak kaku dan tidak membengkak pada sekujur badan.

“Kami hanya bisa melakukan pemeriksaan luarnya saja. Untuk pemeriksaan dalam, kami menunggu petunjuk dari pihak keluarga berdasarkan rekomendasi kepolisian untuk tindak lanjutnya. Kemungkinan motif meninggalnya bukan karena kekerasan,” tutur dokter yang juga bertugas di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bombana itu.

salah satu kerabat mendiang Naming, Jina mengatakan, akan membawa mayat ke rumahnya di kelurahan Buara untuk di makamkan. (k6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top