Pemkot Sambut Penilaian Adipura 2017 – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Pemkot Sambut Penilaian Adipura 2017

KOLAKAPOS, Makassar–Setelah meraih Piala Adipura sebagai Kota Metropolitan pada 2015 dan mendapat penghargaan piala Adipura Kirana di 2016 ini, kini Pemerintah Kota Makassar kembali mempersiapkan diri untuk menyambut penilaian Adipura 2017 mendatang.

Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Makassar, Masri Tiro menyampaikan, menjaga kebersihan dan tata kota adalah upaya yang dilakukan Pemkot Makassar untuk tetap meraih penghargaan piala Adipura. Seperti, fokus mengoptimalkan kebersihan di sejumlah titik penilaian seperti pasar tradisional, tempat pembuangan akhir (TPA) Antang, Rumah Potong Hewan (RPH), ruas jalan, lingkungan tempat tinggal, perkantoran dan drainase.
“Pemkot Makassar sudah siap meraih penghargaan Piala Adipura 2017. Kita harapkan kembali partisipasi atau dukungan masyarakat dalam menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggalnya,” ucap Masri.
Terpisah, Dirut PD Terminal Makassar Metro (TMM), Hakim Syahrani mengaku sangat siap membantu menjaga kebersihan dan menata wilayahnya dalam menyambut penilaian Adipura 2017.
Terminal Mallengkeri adalah target untuk dibenahi. Pasalnya, Terminal Mallengkeri digadang gadang menjadi tempat penilaian Piala Adipura 2017.
“Kami siap menyambut penilaian Adipura 2017 dengan memaksimalkan pengelolaan kebersihan dan penataan terminal yang ada di Makassar. Itu sesuai instruksi Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto,” katanya. (fmc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top