Penemuan Mayat Gadis Dalam Septictank Masih Misteri – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Penemuan Mayat Gadis Dalam Septictank Masih Misteri

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Penemuan mayat gadis berusia 20 tahun di dalam septictank di Kabupaten Siak, Riau, hingga hari ini masih misteri.

Hasil visum terhadap korban juga cukup mengherankan. Sebab, polisi tidak ada menemukan tanda penganiayaan, tindak kekerasan ataupun pemerkosaan.
Hal itu disampaikan langsung Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK.
Sampai saat ini, pihak Kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Yang mana, pihak Polres Siak melibatkan Ditkrimum Polda Riau untuk membuka handphone korban yang saat ini sedang terkunci.
“Ya kami mintak bantuan Polda untuk bukak handphone korban. Kan (handphone) terkunci. Sedangkan kami ga ada alatnya,” tutur Kapolres.
Ditegaskannya, sampai saat ini pihaknya masih mendalami kasus penemuan gadis 20 tahun tersebut. Dengan dibantu oleh Ditkrimum Polda Riau, ia berharap handphone korban yang ditemukan dapat menguak apa yang sebenarnya terjadi terhadap korban sesaat sebelum masuk ke dalam septictank.
“Kami sudah visum. Tidak ada tanda kekerasan. Kalau diperkosa, maaf selaput dara korban tidak apa-apa. Jadi dengan terbukanya handphone korban kami bis mengetahui dengan siapa saja dia berhubungan dan pesan-pesan ke handphone bisa diketahui semua,” tuturnya. (nda/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top