Satpol Air Polres Bengkalis Temukan Sesosok Mayat Laki-Laki – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Satpol Air Polres Bengkalis Temukan Sesosok Mayat Laki-Laki

Riau, KoP–Sesosok manyat laki-laki ditemukan Satpol Air Polres Kabupaten Bengkalis Riau. Mayat tersebut ditemukan terapung di kawasan Beting Aceh Kecamatan Rupat Utara, sekira pukul 17.00 WIB petang.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Pol Air Polres Bengkalis AKP Afril melalui selulernya membenarkan adanya penemuan sesosok manyat laki-laki yang terapung di kawasan Beting Aceh, Kecamatan Rupat Utara.

Diketahui, sesosok manyat laki-laki yang ditemukan Satpol Air Bengkalis itu sesuai dari identifikasi adalah warga Kota Dumai beralamat di Jalan Arjuna No. 07 Purnama, Kecamatan Dumai Barat, bernama Andung Bin Sukri (48).

“Iya, tim Polair dan dibantu pihak lainnya telah menemukan sesosok mayat laki-laki terapung dengan keadaan telungkup dalam kondisi sudah membengkak,” ungkap Kasat Polair Polres Bengkalis AKP Afril.

Diduga, korban sosok mayat laki-laki itu dari peristiwa tenggelamnya speed boat pada tanggal 22 September 2016 lalu di perairan Beting Aceh Satu, tepatnya di Ulu Sungai sekira pukul 16.00 WIB.

“Setelah dilakukan identifikasi, korban pada malam ini juga sekira pukul 19.00 WIB langsung kami serahkan ke tim Basarnas Kota Dumai yang juga turut dalam pencarian dalam musibah itu,” ujar Afril.

Menurut Kasat, tim Basarnas langsung membawanya ke rumah korban di Kota Dumai Purnama, tepatnya di Kecamatan Dumai Barat.(riaupos)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top