Propam Mabes dan Polda Sidak Personel Polisi di THM – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Propam Mabes dan Polda Sidak Personel Polisi di THM

Suasana pemeriksaan di salah satu Tempat Hiburan Malam di Kolaka.FOTO:Muzakkir/Kolaka Pos

Kolaka, KoP–Divisi Propam Mabes Polri dan bidang Propam Polda Sultra, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di tempat hiburan malam yang ada di Kolaka, Selasa (27/9) malam lalu. Kegiatan yang dipimpin langsung Kombes Edi Ciptianto, dari Paminal Mabes Polri didampingi Kabid Propam Polda Sultra, AKBP Agoeng bertujuan untuk memeriksa personel Polres Kolaka di Tempat Hiburan Malam.

Kapolres Kolaka AKBP Darmawan Affandi mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh AKBP dr. Lastri tim dokter Mabes Polri, AKBP Ayu Suasti divisi Propam Mabes Polri dan Kompol Robert Roboh bidang propam Polda, tujuannya untuk asistensi. ”Mengecek tindakan anggota di tempat hiburan malam,” ungkapnya yang ditemui di ruang kerjanya.

Sesuai rencana, tim Propam Mabes Polri dan Propam Polda Sultra, melakukan kunjungan yang sama ditempat Satuan Kerja (Satker) sebagai sampel. ”Satker yang akan dikunjungi oleh tim Propam, yang pertama Polda Sultra, Polres Kendari, Polres Kolaka dan Polres Konawe. jadi ada empat Satker yang di cek sebagai sampel oleh Propam Mabes Polri dan bidang Propam Polda Sultra,” ujarnya.

Hal tersebut kata dia, berkaitan dengan program Kapolri, divisi Propam bagian pengawasan internal. ”Kemarin memang ada program dari Mabes untuk mengecek anggota di tempat hiburan malam, yang di indikasikan ada anggota disitu, tapi setelah dilakukan operasi di rumah bernyanyi, tidak ada ditemukan,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top