Polres Muna Jalin Silahturahmi Dengan Wartawan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Polres Muna Jalin Silahturahmi Dengan Wartawan

Foto bersama wartawan daerah Muna dengan Kopolres Muna AKBP Yudith S Hananta, sebagai wujud sinergitas media dan polri untuk kemajuan daerah.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

Raha, KoP–Kepala Polisi Resort (Kapolres) Muna Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudith S Hananta menjalin silahturahmi dengan wartawan di daerah Muna. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pihak kepolisian khususnya polres Muna untuk lebih trasparan dalam memberikan informasi kepada publik serta untuk mewujudkan intruksi Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian yakni menuju Polri yang profesional, Modern dan terpercaya.

Menurut Yudith, keterlibatan media sangat penting untuk membatu pihak kepolisian dalam mendapatkan informasi. “Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan. Bukan hanya di luar saja, tapi juga di Makopolres. Kita menjalin kebersamaan, kekeluargaan, berkordinasi, dan berkomunikasi,” ujar pria berpengkat bintang dua itu pada wartawan di dampingi Kabag Humas Polres Muna Samsuddin dan Kasat Lantas Polres Muna Iptu Alfin, usai makan bersama di salah satu rumah makan di Kota Raha. Selasa (27/9) siang.

Sebagai aparat penegak hukum, kata Yudith, Polres Muna akan lebih terbuka memberikan informasi pada wartawan “kemarin-kemarin sudah kita lakukan, dan ini kita akan lakukan terus,” katanya

Lanjut Yudith, pemberitaan yang positif dan kritikan yang terbit di media, sangat penting buat aparat kepolisian dan juga penting untuk pembangunan Kabupaten Muna “Kita ketahui, bahwa Muna ini kan pemerintahannya masih baru. Jadi kita dukung sama-sama dengan pemberitaan yang baik-baik semua. Saya juga minta, adapun hal-hal yang perlu adanya negosiasi atau kordinasi tolong di sampaikan,” tandasnya. (m1/b)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top