Belajar Mengemudi di RMM – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Belajar Mengemudi di RMM

Sejumlah kendaraan yang digunakan untuk praktek membawa mobil Kolaka Safety Driving Center.FOTO:Muzakkir/Kolaka Pos

Kolaka, KoP–Bagi warga yang ingin belajar mengemudi kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dengan cepat tidak perlu lagi harus mencari hingga ke luar daerah. Pasalnya, Kolaka sudah memiliki tempat kursus untuk membawa mobil yakni Riski Mekongga Mengemudi (RMM) atau di Kolaka Safety Driving Center (KSDC), yang terletak di jalan pantai Mandra samping Masjid Agung kabupaten Kolaka, kelurahan Sea kecamatan Latambaga.

Manejer RMM Kolaka Usman menjelaskan, RMM merupakan salah satu pusat pelatihan keselamatan mengemudi di kabupaten Kolaka. “Dengan program latihan yakni pengenalan teknik mengemudi, mengemudi tingkat dasar dan mengemudi tingkat mahir,” ungkapnya.

Untuk latihan mengemudi kata dia, dibuka setiap hari kerja yang dimulai dari jam 08. 00 hingga pukul 16. 00 wita. ”Fasilitas yang kami sediakan berupa ruang tunggu, ruang teori, ruang pendaftaran, kendaraan roda empat seperti Evalia, Avansa dan Terios serta kendaraan roda dua dan lapangan ptaktek,” ujarnya.

Untuk jenis paket pelatihan lanjut Usman, empat kali pertemuan dengan biaya Rp 500 ribu, lima kali pertemuan dengan biaya Rp.600 ribu, dan tujuh kali pertemuan dengan biaya Rp.700 ribu serta kelas khusus Rp.750 ribu. ”Masing-masing durasi waktu untuk setiap kali pertemuan pelatihan, yaitu selama dua jam. Dengan pelatih mengemudi yang profesional. Umtuk info lebih lanjut bisa hubungi saya di nomor 0852 5698 6137, ” tandasnya. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top