Tafdil-Johan Unjuk Kekuatan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Tafdil-Johan Unjuk Kekuatan

Rumbia, KoP–Dukungan kuat terhadap pasangan H.Tafdil-Johan terlihat saat pasangan berakronim Bertahan ini mendaftar di KPU Bombana. Ribuan warga Bombana terlihat menyemut memberikan dukungan mulai proses pendaftaran hingga deklarasi.

Pasangan Tafdil-Johan mendaftar di KPU Bombana dengan membawa rekomendasi dari tujuh partai pendukung. Dari jumlah kursi yang dikumpulkan juga menunjukkan besarnya kepercayaan partai akan kemenangan incumbent tersebut. Bagaimana tidak, dari tujuh partai pendukung, Bertahan mengumpulkan total 21 kursi.

Ketua tim pemenangan Bertahan, H.Abustam mengatakan ketujuh partai pendukung itu yakni PAN, Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura. Besarnya dukungan dari warga dan partai, kata Abustam menumbuhkan optimisme tinggi

Melihat jumlah dukungan ini, rasa optimis memenangkan pasangan Bertahan kata Abustam, juga semakin tinggi. Meski demikian, tidak ada rasa jumawa di dalam tubuh pasangan Bertahan karena menganggap dukungan merupakan amanah yang harus ditunaikan. “Saya ketua pemenangan meminta pada semua kader dan pengurus partai pendukung serta infrakstruktur partai baik tingkat desa, kelurahan, untuk mensinergikan semua kekuatan mendukung dan memenangkan pasangan Bertahan pada pilkada Bombana nanti,” ungkap anggota DPRD Sultra dari Gerinda itu. (k6/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top