Ribuan Simpatisan Antar Zayat ber Syariah Daftar ke KPU – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Ribuan Simpatisan Antar Zayat ber Syariah Daftar ke KPU

Derik Kaimoeddin saat melakukan deklarasi. FOTO: Asbar/Kolaka Pos

Kendari, KoP–Pasangan Zayat Kaimoeddin dan Suri Syariah (Zayat ber Syariah) resmi mendeklarasikan diri maju sebagai salah satu bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari. Jumat (23/9), ribuan simpatasan mengantar Zayat ber Syariah untuk mendaftar ke KPU.

Dalam deklarasinya Zayat mengatakan, siap membangun kota Kendari dan mensejahterakan warga. “Saya akan melanjutkan pembangunan kota Kendari seperti ayah saya saat membangunan Sulawesi Tenggara selama 10 tahun sebagai Gubernur,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Zayat, akan membaktikan dirinya kepada masyrakat jika terpilih sebagai walikota. “Rujab Walikota adalah rumah masyarakat, jangan sungkan dan ragu untuk datang menemui saya, jika saya terpilih. Entah itu tengah malam atau kapanpun itu,” jelasnya.

Dia berharap simpatisan yang hadir dapat menyampaikan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukungnya dengan cara yang sopan. “Mari dukung saya, secara baik, jangan ada politik kotor, jangan ada paksaan, karna saya hadir dengan ikhlas dan saya harap pendukung juga iklas untuk memilih,” paparnya.

Seusai deklarasi Derik yang sudah mengantongi dukungan empat partai, masing-masing PDIP 4 Kursi, Demokrat 4 Kursi, Hanura 2 kursi, PPP 1 kursi langsung menuju Kantor KPUD Kota kendari untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Walikota.
Pantauan Kolaka Pos Puluhan ribu simpatisan dan pendukung menghadiri deklarasi serta mengantar pasangan Zayat Kaimoeddin dan Suri Syariah ke kantor KPU. (k1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top