Rayakan HUT, Polantas Diminta Profesional – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Rayakan HUT, Polantas Diminta Profesional

Kolaka, KoP–Polisi Lalulintas (Polantas) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pada tanggal 22 September. Diuisa yang ke 61, anggota Satlantas Polres Kolaka, diminta untuk lebih profesional, bermoral dan moderen.

Kapolres Kolaka AKBP Darmawan Affandy mengatakan, dalam rangkaian Hut Polantas ke 61, Polantas Polres Kolaka telah melakukan berbagai kegiatan di bidang sosial berupa pembersihan gereja dan masjid, anjangsana ke panti asuhan hingga kegiatan donor darah. “Harapan saya selaku Kapolres Kolaka, dengan adanya momen ini, saya berharap Polntas Polres Kolaka dapat menjadi contoh yang baik dari segi penindakan dan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Ia mewanti-wanti personelnya untuk tidak melakukan penyalahgunaan wewenang, seperti yang marak terjadi di beberapa daerah lain yang dilakukan oleh oknum Polantas, terhadap pelanggaran di jalan raya. “Banyak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Polntas utamanya di jalan raya dan Samsat di daerah lain, saya berharap di Polres Kolaka tidak terjadi yang demikian,” terangnya.

Kedepannya kata Darmawan, seluruh anggota Polres Kolaka diharapkan dapat polisi yang Bertakwa, Ikhlas dan Profesional dalam menjalankan tugas. “Sebagaimana yang diinginkan bapak Kapolri dalam program kerja dan visi misinya,” tandasnya. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top