Ratusan Siswa Tagih Janji Kasek SMAN 2 Wawatobi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Ratusan Siswa Tagih Janji Kasek SMAN 2 Wawatobi

Unaaha, KoP–Ratusan siswa menggelar aksi demo di SMAN 2 Wawotobi. Aksi demo yang digelar kemarin (26/9) itu menagih janji Kepala SMAN 2 Wawotobi Boby untuk melengkapi fasilitas sekolah.

Ketua Osis SMAN 2 Wawotobi, Rusman mengatakan, aksi yang dilakukan bersama siswa yakni menuntut akan ketersediaanya fasilitas sekolah di SMAN 2 Wawotobi. Sebab fasilitas yang ada sekarang masih minim untuk digunakan oleh ratusan siswa. Bahkan pada waktu lalu, Kasek juga juga pernah berjanji untuk menambah sarana dan prasaranan sekolah seperti fasilitas keolahragaan.

“Kami menagih janji kepala sekolah untuk menyediakan fasilitas yang memadai di SMAN2 Wawotobi” ungkap Rusman.

Selain menagih janji yang belum terealisasi, ratusan siswa juga meminta agar Kasek menyetujui kegiatan ekstrakulikuler di sekolah. Karena selama menjadi pimpinan di SMA kegiatan ekstrakulikuler sekolah terhenti.

” kami juga meminta kepada kepala sekolah agar kegiatan ekstrakulikuler di sekolah ini berjalan, seperti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan kepramukaan. Saya rasa kegiatan semacam ini bisa di anggarkan sekolah dalam melaksanakan kegiatan,” terangnya.

Menanggapi aksi yang di lakukan siswanya, kepala sekolah SMAN 2 Wawotobi Boby mengatakan bahwa tuntutan siswa yang di sampaikan kepada dirinya akan segera di wujudkan namun dia menyayangkan karena aksi ini tidak diinfokan kepadanya.

“Jika itu tuntutan siswa saya akan laksanakan. Seharusnya mereka konfirmasi dulu. Biar duduk perkaranya kita tahu bersama,” tandasnya. (m4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top