Raih Medali Emas, IMI Sultra Siapkan Bonus Rp 50 Juta – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Raih Medali Emas, IMI Sultra Siapkan Bonus Rp 50 Juta

Kendari, KoP–Atlet balap motor Sultra mendapat angin segar dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Pasalnya, bila berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dilaksanakan di Jawa Barat akan mendapatkan bonus sebesar Rp 50 juta.

Ketua IMI Sultra, Anton Timbang mengatakan, dirinya menyiapkan bonus sebesar Rp. 50 juta bagi atlit balap motor Sultra yang saat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat jika berhasil meraih medali emas. Selain itu juga, menyiapkan Rp 30 juta dan Rp 15 juta masing-masing untuk atlet yang meraih perunggu dan perak.

“Secara pribadi saya menyiapkan untuk juara satu Rp 50 juta, juara dua Rp 30 juta dan juara tiga Rp.15 juta tentunya hal tersebut juga bisa menjadi penyemangat bagi para atlit, sehingga apa yang diinginkan bisa tercapai, ” terangnya Kamis (22/9).

Dikatakannya auntuk Sultra ada dua Atlit balab motor yang diturunkan yakni Budi Prayogo untuk kelas 125 cc, dan Handi Tohatu untuk klas 150 cc. Dirinya optimis kedua atlet tersebut bisa meraih emas sebab kemampuan mereka sudah tidak diragukan lagi.
“Jadi mengenai peluang melihat hasil dari Pra PON melihat yang sudah pernah kita lakukan selama ini sangat sangat menggembirakan, waktu Pra PON pembalap Kita juara 2, waktu kejuaraan di Sumatera Barat, makaas maupun di Sultra selalu juara itulah yang sangat menggembirakan bagi kami sehingga kami optimis Insya Allah pasti membawa pulang medali,” katanya.
Dia sangat berharap ditangan kedua atlit tersebut Sultra bisa meeaih medali, yang waktu pertandingannya dijadwalkan 24-24 bulan ini.

“Saya sangat berharap mereka bisa menunjukan kemampuan terbaik mereka dalam perlombaan yang akan di gelar pada saptu dan minggu, sehingga bisa mereka bisa meraih medali tentunya hal ini akan menjadi kebangaan dan mengharumkan Sultra,” tandasnya (k1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top