Pospera Dukung Zayat Kaimoeddin Maju di Pilwali – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Pospera Dukung Zayat Kaimoeddin Maju di Pilwali

Pospera saat menggelar Konfresi Pers terkait dukungannya terhadap Zayat Kaimoeddin. FOTO: Asbar/Kolaka Pos

Kendari KoP–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) menyatakan dukungannya kepada Muhammad Zayat Kaimoeddin dan Suri Syahria Machmud untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari periode 2017-2022.

Ketua DPC Pospera Kota Kendari, Ferry Fadli mengatakan, ada beberapa alasan Pospera mendukung Zayat Kaimoeddin, diantaranya sosoknya sangat merakyat. “Saya ingin sampaikan Pospera ini bukan partai sayap dari PDIP, hanya memang ketua Dewan Pertimbangan adalah bapak Jokowi. Terlepas dari itu semua, kami mendukungnya karena melihat Zayat Kaimoeddin itu merakyat dengan semua lapisan. Sehingga dia (Zayat, red) patut kami perjuangkan untuk menang dalam Pilwali, sesuai dengan Nawacita Bapak Jokowi.” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, selama ini Zayat juga memiliki tingkat elektabilitas yang relatif tinggi di masyarakat, sehingga Pospera telah benar-benar menyatakan dukungan. Untuk itu, pihaknya yakin dalam kurung waktu lima bulan ini Pospera akan mampu melakukan konsolidasi terhadap masyarakat untuk memenangkannya.

“Kami yakin waktu lima bulan ini akan betul-betul dimanfaatkan. Kami di Pospera Kendari beranggotakan 500 orang akan turun melakukan konsolidasi diberbagai lapisan masyarakat. Selain itu kami juga telah mendapatkan restu dari DPD dan DPP Pospera dan mereka juga akan turun langsung memberikam dukungan,” sebutnya.

Dikesempatan yang sama, Derik panggilan akrab Zayat Kaimoeddin, yang juga hadir dalam deklarasi mengungkapkan, dengan dukungan pospera akan menjadi kekuatan baru. Sebab, Pospera yang dibina Adian Napitupulu sudah teruji dalam memenangkan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pospera yang berkomitmen mendukung saya dalam Pilwali, jika terpilih nanti saya akan merangkul dan tetap bersama rekan-rekan Pospera. Kalau Jokowi bisa dimenangkan, mengapa maka saya berharap teman-teman dipospera bisa memenangkan saya dan ibu Suri Syariah,” pungkasnya. (k1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top