Kondisi Jalan Wolasi Memprihatinkan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Kondisi Jalan Wolasi Memprihatinkan

Net/Ilustrasi

Andoolo, KoP–Kondisi jalan poros Kendari-Konsel tepatnya di depan SDN 1 Wolasi Kecamatan Wolasi sungguh memprihatinkan. Kurang lebih sekitar 100 meter dari kantor Kecamatan setempat, jalan bergelombang dan berlubang. Akibatnya, sejumlah warga mengeluh lantaran jalan yang menghubungkan dua kabupaten yakni khususnya Kabupaten Konsel dan Bombana, hingga saat ini belum ada perhatian serius dari pemerintah.

Salah seorang warga, Fajar mengungkapkan, jalan rusak sepanjang 50 meter ini sudah sering menyebabkan kemacetan yang berkepanjangan. “Sering tersangkut mobil kalau lewat, bahkan sempat ada yang tertanam. Sehingga inipun sering macet,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Konsel, Saalamengungkapkan, mengenai jalan tersebut memang harus ditangani secara serius. Meski demikian anggaran untuk perbaikan jalan tersebut belum ada.

“Ini sebenarnya tanggungjawab PU Provinsi. Karena kita juga mau tanggulangi tidak ada anggaran. Jadi kita hanya mengusulkan di PU. Semoga kedepan bisa diseriusi jalan rusak tersebut,” harapnya. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top