Hari ini Derik Daftar di KPUD Sultra – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Hari ini Derik Daftar di KPUD Sultra

 Muh.Zayat Kaimoeddin

Kendari, KoP–Hari kedua dari tiga hari pendaftaran bakal calon walikota Kendari. Namun, pasangan Muh.Zayat Kaimoeddin dan Suri Syariah Mahmud belum juga mendaftar. Padahal, berdasarkan hitung-hitungan kursi partai pendukung, pasangan tersebut dipastikan bisa mengikuti Pilwali Kendari.

Ternyata, kandidat dengan tagline Solusi Untuk Semua Golongan itu, baru akan mendaftar di KPU Kendari hari ini. Hari terakhir pendaftaran bakal calon. Zayat Kaimoeddin atau yang akrab disapa Derik, membenarkan mendaftar di KPU Jumat (23/9). “Kebetulan KPU diberikan waktu selama tiga hari, jadi bagi-bagi saja waktu. Adriatma hari pertama, Razak hari kedua, dan saya sendiri hari terakhir, yakni hari Jumat,” jelasnya.

Saat mendaftar, putra mendiang mantan gubernur Sultra La Ode Kaimoeddin ini, mengatakan tidak ada konvoi. Ia juga memprediksi tidak akan ada ramai-ramai pendukung dibelakangnya. Hal tersebut karena ia tidak mengedarkan undangan kepada simpatisan untuk mengantar. “Pendaftarannya tersebut tidak akan meriah seperti yang lain, karena tidak ada undangan resmi, hanya undangan melalui media massa, itupun hanya tokoh-tokoh masyarakat saja. Dan kalaupun masyarakat yang datang pada saat deklarasi itu merupakan suatu kesyukuran dan kebanggaan buat kami,” ungkapnya. “Kita hanya memantapkan saja semua persyaratan dan semua partai koalisi akan hadir, yakni PPP, Hanura, Demokrat dan PDIP,” tandasnya. (p2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top