Kicauan Sekretaris PDIP Kolut di Medsos Disesalkan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Kicauan Sekretaris PDIP Kolut di Medsos Disesalkan

Kendari, KoP–Kicauan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Muzakkir Sarira, di Media Sosial (Medsos), yang mengatakan bahwa dewan pimpinan pusat (DPP) PDIP telah mengeluarkan keputusan, mengusung Bobby Alimuddin sebagai calon Bupati Kolut, membuat geram sejumlah pengurus DPC PDIP Kolut.
Padahal hingga berita ini diturunkan, DPP sama sekali belum menurunkan Surat Keputusan (SK) tentang siapa yang akan disusung oleh PDIP dalam Pilkada Kolut mendatang.
Salah seorang pengurus DPC Kolut Mursalim Jalil mengatakan, tindakan yang dilakukan Muzakkir Sarira tidak mencerminkan perilaku berpolitik yang baik, terlebih saat ini Muzakkir Sarira merupakan ketua DPRD Kolut.
“Kicauan Muzakkir Sarira di Medsos (facebook, red) tidak mencerminkan perilaku yang seharusnya dari seorang pemimpin (ketua DPRD, red). Seharusnya dia mengajarkan ke masyarakat berperilaku yang baik dan santun, serta mencontohkan bagaimana cara berpolitik yang baik,” katanya, Minggu (18/9).
Olehnya itu atas tindakan tersebut dirinya meminta kepada DPD dan DPP PDIP, untuk memberikan sanksi kepada Muzakkir Sarira. Sebab, dianggap telah mencederai partai berlambang banteng hitam bermoncong putih tersebut. “Saya harap DPD dan DPP (PDIP, red), bisa memanggil Muzakkir Sarira ini untuk memeriksa dan memberikan sanksi,” imbuhnya.
Bahkan, ia bersama beberapa pengurus partai lainnya telah mengadukan ulah sekretaris DPC PDIP Kolut ke DPD. Menurutnya, DPD juga berpikiran yang sama dengan menilai tindakan Muzakkir Sarira tidak terpuji.
“Saya juga sudah mengkomunikasikan hal tersebut dengan beberapa pengurus di DPD dan mereka berpresepsi yang sama, karana memang sampai hari ini DPD belum menerima SK dari DPP siapa yang akan diusung. Dan yang dilakukan Musakkir ini sangat tidak bagus, sebab dengan tulisan di facebook itu menjadi asumsi publik,” tutupnya. (k1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top