Belum Ada Kepastian Penerimaan CPNS – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Belum Ada Kepastian Penerimaan CPNS

Tirawuta, KoP–Warga Kolaka Timur (Koltim) yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih harus bersabar. Pasalnya, hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Koltim belum mendapat kepastian kapan penerimaan CPNS.

Kepala BKD Koltim, Murtini Balaka mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi kalau Koltim akan kembali mendapatkan kuota penerimaan CPNS tahun ini. Hal itu katanya, berdasarkan hasil konsultasinya kepada pihak kementrian.

“Belum ada kepastian ada penerimaan CPNS untuk Koltim tahun ini. Sekarang ini saya lagi di kementrian,” ungkapnya kepada wartawan koran ini melalui pesan singkatnya kemarin.

Meskipun demikian lanjut ibu berjilbab ini, pihaknya sangat mengharapkan kalau ada penerimaan CPNS, Koltim sangat berharap kepada pemerintah pusat agar tetap diberikan kuota. Mengingat, kondisi Koltim saat ini yang baru seumur jagung atau menjadi daerah otonom baru sangat kekurangan PNS. “Kita berharap muda-mudahan Koltim tetap diberikan kuota penerimaan CPNS,” ungkapnya.

Terkait isu yang sering menjadi perbincangan kalau tahun ini Koltim akan ada penerimaan CPNS katanya, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten koltim untuk tidak mempercainya. Sebab, belum ada informasi yang lebih jelas dan jangan sampai tertipu.

“Tunggu saja informasi dari kami. Kalau sudah ada penerimaan CPNS, pasti akan kami beritahukan kepada seluruh masyarakat. Jadi, kalau ada informasi yang sumbernya bukan berasal dari pemerintah setempat, saya harap masyarakat tidak mempercaianya. Sebab, jangan sampai ada yang memanfaatkannya dan bakal merugikan masyarakat itu sendiri,” tandasnya. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top