Rawan Kecelakaan di Perempatan MTQ Kendari – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Rawan Kecelakaan di Perempatan MTQ Kendari

KOLAKA POS, – Kendari – Kecelakaan di Sulwesi Tenggara (Sultra) semakin meningkat. Terlebih di perempatan MTQ Kendari, nyaris hampir setiap hari terjadi kecelakaan. Kemarin terjadi tabrakan  antara mobil avanza warna silver, dengan motor matic, sekitar pukul 02:45 wita.
Dalam tabrakan itu, pengendara motor luka parah di bagian kepala, siku dan lutut, karena terseret sekitar 5 meter oleh mobil yang menabraknya.  Sementara Pengendara mobil sedikit pun tidak mengalami luka hanya rusak mobilnya bagian depan.

Pemilik mobil Lajalito mengakui, baru saja pergi ke bank untuk menyetor dan mengaku tidak ngebut. “Tapi tiba-tiba seorang ibu (pengendara motor, red) dengan ngebut bawa motor menyeberang, sehingga saya tidak bisa lagi mengendalikan setir, makanya tertabrak,” ungkapnya.
Sejauh ini,  pengendara motor belum bisa dimintai keterangan, karena belum sadar diri, dan langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara.
Seorang warga yang enggan disebutkan namanya, mengatakan seharusnya di perempatan MTQ ini dibuatkan lampu merah ataupun rambu-rambu lainnya, untuk mencegah seringnya terjadi tabrakan. “Selama saya mengojek disini sudah berkali-berkali terjadi kecelakaan, bahlan ada yang meninggal di tempat,” tuturnya.
Dihimbau kepada aparat kepolisian  ataupun pemerintah setempat, agar diperempatan MTQ ini dipasangkan lampu merah atau polisi tidur, sehingga pengendara roda empat ataupun roda dua tidak balap-balap lagi. Dengan begitu maka akan mengurangi tingkat kecelakaan. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top