Dicopot, Lima Camat di Konawe – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Dicopot, Lima Camat di Konawe

Kery : Kinerjanya tak Baik

KOLAKA POS, Unaaha – Dinilai kinerja camat di beberapa wilayah kabupaten Konawe tidak maksimal dalam melaksanakan kerjanya, maka dalam waktu dekat ini beberapa camat tersebut bakal digantikan. Beberapa camat kinerja tak baik bakal ditarik itu dikatakan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa Senin (29/8) kemarin.

Dikatakan, camat yang tidak memberikan dampak pada pembangunan di wilayah kerjanya akan digantikan dengan calon camat yang dianggap mampu memberikn kontribusi lebih terhadap pembangunan di wilayah kerjanya. ”  Ada lima camat kita akan ganti dalam watu dekat ini” kata Kery.
Dia menambahkan, dari lima camat yang akan digantikan antaranya camat Abuki, Unaaha, Uepai, Lambuya dan Routa. Kelima camat tersebut selama memimpin di wilayahnya terkesan pembangunan dan perubahan seakan jalan di tempat.

” Camat Abuki, Unaaha, Uepai, Lambuya dan Routa. Kelima camat  yang digeser itu akan ditempatkan di kabupaten,” ungkapnya.
Kembali dia menjelaskan, dari lima camat yang akan ditarik ke kabupaten itu, camat Abuki, Pusnawir Rama yang paling sering disebut bupati, karena sejak tahun 2014 ditempatkan di kecamatan Abuki, bupati  menilai tidak ada kemajuan sama sekali.

” Saya jalan di Abuki, tidak ada perubahan, dua tahun di tempatkan di sana, mau di tarik saja di kabupaten,” paparnya.

Saat di tanya, dicopotnya lima camat itu apakah ada  hubunganya dengan anggaran dana desa, bupati enggan menanggapinya.   ” Yang pastinya kinerjanya tidak bagus, pembangunanya kurang yah kita tarik” terangnya. (m4/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top