Di Tangan Ridwan Bae Golkar Sultra Jadi Besar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Di Tangan Ridwan Bae Golkar Sultra Jadi Besar

(Pelantikan Pengurus DPD I Partai Golkar Sultra Oleh ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Foto Asbar KoP)

Setya Novanto Lantik Pengurus Golkar Sultra

KOLAKA POS, Kendari – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto (Setnov) secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Gokar Provinsi Sulawesi Tenggara. Selasa (6/9) di lapangan Benua-benua Kota Kendari.
Pengurus DPD Tingkat I Sultra yang dilantik periode 2016-2020 berjumlah 81 orang. Ketua DPD Golkar Sultra Ir Ridwan Bae dan Ketua Harian ialah Imam Algazali.
Dalam sambutannya Setnov berharap agar dibawah kendali Ridwan Partai golkar Sultra dapat kembali bangkit dan jaya menjadi partai yang besar dan dicintai rakyat. Selain itu juga Setnov meminta  agar setelah pelantikan ini Ridwan Bae segera mlakukan konsolidasi ditingkat Kabupaten/Kota.
“Saya berharap pelantikan hari ini sebagai tongkat kebangkitan partai golkar di Sultra, sekaligus memantapkan konsolidasi partai golkar ditingkat DPD II Kabupaten/Kota,” katanya.
Selain itu dia juga mengintruksikan kepada Ridwan untu segera membentuk program kerja dengan berdasarkan Program kerja Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang beringin tersebut.
“Saya minta untuk melakukan akselarasi kerja, sesuai langkah DPP Pusat. Dan sudah harus tuntas Desember 2016,” sebutnya.
Menanggapi hal tersebut Ridwan Bae menyatakan siap membangun Partai golkar di Sultra, dan siap menjalankan petunjuk dari DPP Partai Golkar.
“Saya siap membaktikan diri saya kepada partai golkar, demi kesejahteraan masyarakat Sultra yang saya cintai,” Kata mantan Bupati Muna dua periode ini.
Dalam kesempatan ini juga, Partai Golkar memberikan Sumbangan kepada 1700 orang anak yatim piatu, 30 Beasiswa kepada siswa SMA, 50 paket bantuan Alat penangkap ikan kepada Nelayan, serta 500 paket sembako kepada masyarakat miskin. (k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top