Spesialis Curi Motor Dibekuk – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Spesialis Curi Motor Dibekuk

Khosiah, pelaku curanmor. Foto: JPG/JPNN

KOLAKA POS, Mojokerto – Seorang wanita pelaku pencurian sepeda motor,berhasil dibekuk anggota Resmob Polres Mojokerto. Dia adalah Khosiah,wanita asal Pandaan,Pasuruan.

Khosiah ternyata sering beraksi di Mojokerto. Dia pun tak bisa berkelit saat diringkus anggota Resmob Polres Mojokerto,dari tempat kejadian perkara di kawasan Kecamatan Pacet.

Janda muda anak satu itu diamankan petugas setelah terjatuh dari motornya saat berusaha kabur dari kepungan warga yang mengetahui aksinya. Namun, kekasih pelaku yang berinisial DH berhasil melarikan diri. Sepasang kekasih ini sudah melakukan aksi pencurian motor di 12 lokasi. Di antaranya Mojokerto dan Sidoarjo.

Dalam melakukan aksinya, pelaku Khosiah berperan mengawasi situasi serta mencoret plat nomer sepeda motor hasil curian dengan spidol agar tidak diketahui orang atau polisi.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti,sejumlah kunci T,tas serta satu unit sepeda motor hasil Ranmor. Untuk meringkus otak pencurian sepeda motor yang berhasil kabur, anggota Resmob Polres Mojokerto,disebar di kawasan Pacet. Diduga pelaku masih bersembunyi tidak jauh dari lokasi kejadian.(pul/flo/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top