Lambat Pekerjaan Jalan di Dr Sutomo – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Lambat Pekerjaan Jalan di Dr Sutomo

KOLAKA POS, KENDARI – Entah karena anggaran yang tidak tersedia atau karena sesuatu sebab yang lainnya, pekerjaan jalan di Dr Sutomo Kendari menuju Rumah Susun dinilai lambat. Kurang lebih sudah tiga bulan, pekerjaan jalan itu belum juga selesai. Selain masyarakat yang merasakan dampak negatifnya juga warga sekitar jalan itu sangat dirugikan. “Proyek pelebaran jalan ini lambat sekali. Selain merugikan pengendara kendaraan jalan berdebu juga  fasilitas PDAM jadi tidak bisa dinikmati warga, karena bocor,” ungkap sejumlah warga.
Kepada Walikota yang akan berakhir pada 2017 ini warga mengimbau mohon pak walikota bisa mempercepat pekerjaan jalan yang sangat diharapkan warga bisa selesai cepat. Dikatakan, warga, aneh sekali pekerjaan jalan ini bukannya jalanan yang dikerja tetapi drainase yang dididahulukan. Harusnya jadi dulu jalanan barulah drainasenya yang dikerja. Akibatnya warga menuding pekerjaan jalan pelebaran ini sangat lambat sekali dan merugikan warga,” jelasnya.
Lebih mengenaskan lagi, lanjut warga, jika musim hujan datang, jalanan di sekitar pekerjaan itu jadi licin karena tanah merah. Belum lagi warga harus sabar dan antri melalui jalanan yang banyak berserakan materialnya di pinggir jalan. ” Mohon pak wali pekerjaan jalan itu dipercepat agar warga bisa menikmati perbaikan jalan itu dengan segera,” ujar warga serentak. (hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top