Jika 2017 Kantor Baru Bupati Koltim Ditempati – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Jika 2017 Kantor Baru Bupati Koltim Ditempati

KOLAKA POS, TIRAWUTA – Demi terciptanya roda pemerintahan yang ada, Pemerintah kabupaten Kolaka Timur kembali merencanakan pembangunan perkantoran. Tidak tanggung-tanggung, di bawah kepemimpinan Tony Herbiansyah sebagai bupati dan Andi Merya Nur sebagai wakil bupati Koltim, tahun ini Koltim telah merancang beberapa perkantoran untuk dibangun di kompleks perkantoran bupati Koltim, dimana beberapa kantor SKPD lainnya sudah ada dan saat ini sudah ditempati.

Kabag Pembangunan Pemkab Koltim Maryono mengatakan, khusus tahun ini ada 10 perkantoran yang direncanakan dibangun. Pembangunannyapun bertahap. Lain halnya untuk kantor dinas Pertanian, yang khusus menggunakan DAK itu sampai selesai. “Kalau sembilan kantor lainnya menggunakan APBD. Pembangunannya selama dua tahap. Tahap pertama yang tahun ini dilakasnakan tiap kantor satu miliar. Sedangkan untuk tahap keduanya katanya, satu miliar juga,” jelasnya yang tidak  menyebutkan satu persatu perkantoran yang rencananya akan di bangun. Sebab, masih dalam perjalan dinas.

Awalnya katanya pembangunan kantor SKPD tersebut direncanakan akan selesai tahun ini. Namun mengingat waktu yang mempet, makanya pembangunannya dilaksanakan selama dua tahap. “Kami tidak mau ambil resiko. Makanya, dilakukan selama dua tahap. Rencananya, tahun depan atau Januari sudah akan dilelang kembali,” tuturnya.

Untuk kantor bupati katanya, tahun ini kembali mendapat anggaran sebesar Rp 3,8 Miliar, sehingga untuk lantai duanya bisa selesai dalam tahun ini. “2017, semuanya sudah selesai dan siap untuk ditempati,” bebernya. (ing/hen)
    

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top