Tunjangan Satpol PP Takalar Masih Mengendap – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Tunjangan Satpol PP Takalar Masih Mengendap

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, Takalar –  Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol (Satpol – PP) Kabupaten Takalar kembali meradang. Mereka mengaku sudah satu triwulan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) sebesar Rp450 ribu perbulan belum dibayarkan.
Berbeda dengan pegawai di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya yang sudah lama menikmati tunjangan tersebut.
” Tunjangan perbaikan penghasilan untuk triwulan dua (april hingga juni) belum dibayarkan, setiap kami pertanyakan hal itu kesekretaris Satpol PP tidak pernah diberi jawaban yang memuaskan,” keluh Ikhwan, salah seorang anggota Satpol PP Takalar.
Ikhwan mengaku tak hanya tunjangan khusus saja yang sering diendapkan oleh penentu kebijakan di kantornya itu, namun potongan-potongan honor lainnya juga sudah dijadikan sasaran empuk untuk kepentingan kelompok tertentu yang ada di lingkup kerjanya.
“Jangankan tunjangan perbaikan penghasilan yang diendapkan, tetapi honor honor lainnya anggota satpol juga sudah dijadikan lahan empuk untuk keruk keuntungan,” beber Ikhwan.
Secara terpisah, Sekretaris Satpol PP Takalar, Rehana, membenarkan hal tersebut.
“Memang belum dibayar TPP-nya untuk triwulan II, karena administrasi belum lengkap. Tapi kami upayakan dalam waktu dekat segera dibayarkan, tidak usah dibesar-besarkan masalah ini,” tandas Rehana dari balik ponselnya. (bkm/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top