Kecewa, Anak Mantan Pacar Dicabuli – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Kecewa, Anak Mantan Pacar Dicabuli

Azis ditangkap polisi setelah karena mencabuli bocah warga Simo. Foto: YUAN ABADI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

KOLAKA POS, Surabaya – Cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Itulah yang diamali Moch Al Azis,24,sat bertemu mantan kekasihnya Novitasari (23). Namun cinta warga Jalan Banyu Urip ini sudah terlambat, sebab pujaan hatinya itu sudah memiliki suami dan anak. Gagal menggaet hati Novi, Azis menyalurkan hasrat bejatnya kepada anak Novi, sebut saja Bunga(4).

Akhirnya bujangan ini ditangkap polisi setelah terbukti mencabuli bocah warga Simo, Surabaya, ini.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan Azis dan ibu korban sudah lama berkenalan.

Bahkan mereka sempat menjalin kasih. Namun hubungan keduanya akhirnya kandas setelah Azis merantau untuk bekerja.

Beberapa bulan lalu, keduanya bertemu kembali di salah satu mall di Surabaya.

Saat itulah, mereka sempat mengobrol dan Azis mengungkapkan isi hatinya jika dia masih cinta dengan Novi.
“Namun tersangka sempat kecewa lantaran ibu korban sudah memiliki suami dan anak. Karena masih terbawa perasaan, dia mencoba tetap dekat dengan ibu korban. Caranya dia sering datang dan mengajak bermain korban,” ungkap Shinto.

Shinto menambahkan setelah sering mengajak bermain korban, Azis mengaku sayang dengan bocah yang masih duduk di bangku TK ini.

Ketika Azis menceboki korban usai buang air besar, pemuda ini lantas menggunakan kesempatan tersebut untuk mencabuli korban. Yakni dengan meremas bagian dada si bocah. Tak hanya iitu, Aziz menggunakan jarinya untuk. Duh, kasihan si Bunga.

“Aksi tersangka diketahui setelah korban mengeluh sakit di alat vitalnya kepada ibunya. Karena curiga, ibu korban lantas melaporkan kasus ini ke Unit PPA Satreksrim Polrestabes Surabaya,” lanjut Shinto.

Perwira dengan dua melati di pundaknya ini mengatakan pihaknya akan meminta tim psikologis dari Polda Jatim untuk memeriksa kejiwaan Azis.

Sebab pihaknya menduga jika tersangka ini mengalami kelainan, yakni suka dengan anak kecil.

“Kami khawatir, sudah ada korban lain yang sebelumnya mendapatkan perlakukan sama oleh tersangka ini,” pungkasnya.

Saat diperiksa penyidik, Azis mengaku sudah melakukan pencabulan sebanyak empat kali.

Alasannya, dia telanjur sayang kepada korban, Bunga. Dia juga tidak menampik jika memang masih memendam perasaan sayang terhadap Novi, ibu korban.

Namun karena Novi sudah menikah, dia tidak berani mencintai mantan pacarnya itu. “Setelah melihat anak Novi, saya merasa jatuh cinta dan sayang,” ujarnya. (yua/no/sam/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top