Drainase di Argomulyo Habiskan Rp675 Juta – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Drainase di Argomulyo Habiskan Rp675 Juta

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, Palopo – Proyek infrastruktur drainase di Desa Argomulyo Kecamatan Kalaena, habiskan anggaran Rp675 juta. Pembangunan drainase ini dalam rangka melancarkan saluran air supaya tidak terjadi genangan di jalan.

Masyarakat Argomulyo, Nurhikmawati mengatakan sangat bersyukur karena usulan pembangunan drainase dapat terwujud. ”Kami salut kepada Dinas Tarkim Luwu Timur yang membangun proyek drainase,”kata Nurhikmawati kepada Palopo Pos.

Aktifis Lembaga Lacak Penyalagunaan kewenangan negara (LLPKN) Luwu Timur,
Lukmansyah mengatakan rekanan sudah membangun drainase sesuai bestek. ”Materialnya sudah bagus. Kami sudah dapat keterangan rekanan ternyata pengakuan kontraktor proyeknya bagus dan tidak menyalahi aturan.

Makanya kami salut,”paparnya. Ketebalan proyek, sebut Lukmansyah, sesuai keterangan rekanan mencapai 20 cm, campuran semennya, serta kedalaman drainase cukup bagusm ”Kami juga sudah tinjau proyeknya,”paparnya.

Rekanan Proyek ini, Pabbo mengakui jika pekerjaannya terbuka untuk diawasi masyarakat. ”Proyek ini akan dinikmati oleh banyak orang,”kata Pabbo.
Pekerjaan drainase saat ini sudah mencapai 70 persen. (krm/shd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top