Ayo Bersatu Bangun Muna – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Ayo Bersatu Bangun Muna

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, KENDARI – Muna kini memiliki bupati baru untuk periode 2016-2021. Kemarin (2/9), gubernur Nur Alam melantik Rusman Emba dan Malik Ditu menjadi bupati dan wakil bupati Muna. Seharusnya, segala polemik dan perbedaan saat Pilkada lalu telah usai dan warga kembali bergandeng tangan, bersama membangun Muna.

Gubernur mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meninggalkan pertentangan masing-masing pasangan calon. Perbedaan tersebut terangnya, bukan hal yang harus berlarut-larut sehingga menimbulkan hal negatif. “Saran saya, himbauan saya, mari kita kembali bersatu antara pendukung yang memilih Rusman Emba dan Malik Ditu maupun yang memilih Dr Baharuddin dan La Pili untuk bahu membahu membangun muna untuk kesejahtraan bersama di Muna dan Sultra,” katanya.

hal yang terpenting saat ini terang gubernur, menyatukan gerak dan pikiran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu, warga Muna harus bersatu memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik. “Pemilhan sudah selesai, beri kesempatan mereka berdua untuk bekerja,” kata gubernur dua periode ini. “Kita tunggu empat  tahun lagi yang akan datang (Pilkada serentak selanjutnya dilaksanakan 2020, red), kalau harus ada dinamika yang terulang. Tapi jangan sekarang, karena bila dimulai sekarang, maka yang akan menjadi korban adalah pembangunan kesejahteraan masyarakat kita,” tuturnya. (k1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top