Usman Sadik Terpilih Nakhodai PAN – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Usman Sadik Terpilih Nakhodai PAN

KOLAKA POS, Malili – Teka teki siapa sebenarnya yang akan memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur, akhirnya terkuak. H Usman Sadik Terpilih menjadi Ketua DPD PAN Luwu Timur.

Hal ini setelah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN menggelar rapat penetapan Ketua DPD PAN Luwu Timur, Selasa 30 Agustus 2016 lalu. Dalam rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPW PAN Sulsel, H Ashabul Kahfi dan diikuti sejumlah pengurus DPW Pan Sulsel.

Dalam keputusan rapat tersebut, H Usman Sadik akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Luwu Timur periode 2015-2020. Menurut Ketua POK PAN Sulsel, Andi Ichsan mengatakan, setelah dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) partai PAN Luwu Timur beberapa pekan lalu di Hotel Transisco Sorowako yang tidak menghasilkan Ketua DPD PAN Luwu Timur, karena dianggap tidak korum.

Dimana ada satu orang formatur yang tidak hadir, yakni Andi Asrul Mappasabbi. Maka Musda PAN Luwu Timur berakhir deadlock.

“Semua keputusan terkait yang akan memimpin DPD PAN Luwu Timur diambil alih DPW PAN Sulsel. Itupun melalui berbagai proses akhirnya melalui rapat yang dipimpin secara langsung Ketua DPW PAN Sulsel, Usman Sadik disepakati menjadi Ketua DPD PAN Luwu Timur,” kata Andi Ichsan.

Semetara itu, H Usman Sadik kepada Palopo Pos, Rabu 31 Agustus 2016 mengatakan, setelah terpilih sebagai Ketua DPD PAN Luwu Timur, maka harus segera menggelar rapat dalam rangka menyusun kepengurusan baru.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan rapat dengan agenda penyusunan pengurus baru DPD PAN Luwu Timur,” jelasnya lagi.

Usman Sadik yang juga anggota Komisi III DPRD Luwu Timur pun berjanji PAN akan dibesarkan di Kabupaten Luwu Timur. “Karena ini amanah, Insya Allah kami akan menjalankan program kerja yang pro terhadap rakyat, demi mewujudkan PAN yang dekat dengan masyarakat yang tentunya akan membesarkan PAN Luwu Timur,” pungkasnya.

Sebelumnya empat formatur bakal menjadi Ketua DPD PAN Luwu Timur, yakni Imam Muhajir, Andi Amal Fachri, Andi Asrul Mappasabi dan H Usman Sadik.(palopo pos)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top