Kolut Siap Jadi Tuan Rumah Porprov – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Kolut Siap Jadi Tuan Rumah Porprov

KOLAKA POS, LASUSUA – Meski Stadiun Sepak Bola belum rampung 100 persen, namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) optimis bisa menyelenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud mengaku, Pemkab  tetap siap untuk menjadi tuan rumah. Sebab, semua sarana olahraga telah disiapkan untuk menggelar kegiatan olahraga di Kolut.

“Semua sarana sudah kita siapkan untuk menjadi tuan rumah, dan pembangunan sarananya menggunakan APBD Kolaka Utara belum ada bantuan dari pihak provinsi, kecuali pembangunan Stadion Sepakbola yang belum siap,” katanya.

Lebih lanjut bupati dua periode itu menyatakan, bahwa pihaknya telah meminta ke pihak provinsi agar anggaran pembanguann stadion dianggarkan melalui APBD provinsi. Namun jika tidak dianggarkan ia juga tetap optimis akan mensukseskan Porprov.

“Kami sudah meminta ke provinsi untuk anggaran pembangunan stadion di anggarkan dengan APBD Provinsi dan besar harapan kami pemprov dapat mengganggarkan, namun jika tidak dianggarkan juga, kami tetap akan menjadi tuan rumah yang akan mensukseskan Porprov meski tidak menggunakan Stadion saat bertanding nanti,” tandasnya. (cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top